Rabu, 28 Maret 2012

T-Ara & Davichi - We Were In Love


uri saranghetjana jebal narullijima
ojing-negen no hanappunya
nuneul gamado boyo gwireul magado deullyo
jebal-lal ttonagajima
oduwotdon ne salme bichi dweojun saram nomuna sojunghan saram
haru jinago tto jinado do geuriwojyo i norel haneun jigeumdo
uri saranghetjana jebal narullijima
ojing-negen no hanappunya
nuneul gamado boyo gwireul magado deullyo
jebal-lal ttonagajima
doraolgot gataso dasi olji mollaso oneuldo noreul gidaryo
noneun moreuji non moreuji apahaneun nal i norel haneun jigeumdo
uri saranghetjana jebal narullijima
ojing-negen no hanappunya
nuneul gamado boyo gwireul magado deullyo
jebal-lal ttonagajima
sesanggwa no duljunge tekharamyon hana
ne jonbul ppeasado noramyon nan joa
najina bamina sarange nan mongmareun ja
norijen itja iron naye gatjaneun dajimi tto dasi nareul ullyo deullyo
noege baraneun-gon ojik noya
no obsin amugotdo halsu omneun naya
i norel deureumyon jebal-lo dorawa dorawa
saranghamyon halsurok jomjom yawioman ga
ojing-negen no hanappunya
uri saranghetjana jebal-larullijima
nal dugo ttonagajima
Yeah uh uh gyolguk non doraso naneun tto magaso
jajonsim da borigo michinchok nol ttaraso
gaseumi dweryo nareul dageuchigo mar-hesso
sesange hanappunin nol ilchineun mallesso
naneun tto utneunchok geunyang moljjonghanchok
noege bureuneun majimang-naye i nore
jebal-lal ttonagajima

Indonesia Translate
Bukankah kita saling mencintai, tolong jangan membuatku menangis
Hanya kau saja satu untukku
Meskipun menutup mata, aku melihatmu
Meskipun menutup telinga, aku mendengarmu
Tolong jangan tinggalkan aku
Orang yang menyinari hidupku yang gelap, orang yang sangat berharga
Semakin hari berlalu dan terus berlalu, aku semakin merindukanmu,
bahkan sekarang aku menyanyikan lagu ini
Bukankah kita saling mencintai, tolong jangan membuatku menangis
Hanya kau saja satu untukku
Meskipun aku menutup mata dan telinga
Tolong jangan tinggalkan aku
Sepertinya kau akan kembali karena kau akan datang lagi, entah mengapa hari ini aku menunggumu
Kau tidak tahu, kau tak tahu diriku yang tersakiti, sekarangpun aku menyanyikan lagu ini
Bukankah kita saling mencintai, tolong jangan membuatku menangis
Hanya kau saja satu untukku
Meskipun aku menutup mata dan telinga
Tolong jangan tinggalkan aku
Jika aku memilih satu diantara dua hal, kau dan dunia
Meskipun merampas semua didiriku, akupun tak apa asalkan jika itu dirimu
Siang ataupun malam, aku haus akan cinta
Janji kosongku agar melupakanmu sekarang juga, kemudian kau membuatku menangis lagi, apa kau mendengarnya
Bagimu, hanya kaulah yang kuharapkan
Tanpamu aku tak dapat melakukan apapun
Jika kau mendengar lagu ini, tolong kembalilah, kembalilah
Semakin aku mencintai, perlahan-lahan aku menjadi kurus
Hanya kau saja satu untukku
Bukankah kita saling mencintai, tolong jangan membuatku menangis
Tolong jangan tinggalkan aku
Yeah uh uh akhirnya kau kembali karena aku terus mempertahankanmu
Semua harga diri dan kegilaan mengikutimu
Hatiku berkata sebaliknya, memaksa dan berkata padaku
Jangan kehilangan dirimu yang hanya satu-satunya di dunia ini
Aku berpura-pura tertawa seolah baik-baik saja
Lagu ini adalah lagu terakhir yang kunyanyikan untukmu

Tolong jangan tinggalkan aku

cr: haerajjang.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar